News  

Ketua TP PKK Kota Makassar Hadiri Acara Halalbihalal dan Silaturahmi di Kecamatan Rappocini

Walai.id, Makassar – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, menghadiri acara Halalbihalal dan Silaturahmi yang diselenggarakan oleh Kecamatan Rappocini di Aula Sipurio BbPMP pada Selasa (30/04/2023).

Acara Halalbihalal ini dihadiri oleh sejumlah Kepala OPD, camat, para lurah, pengurus TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, Ketua LPM, dewan lorong, tokoh agama, RT/RW, dan tokoh masyarakat.

Kehadiran Indira disambut meriah dengan yel-yel yang dinyanyikan bergantian oleh warga masing-masing kelurahan.

Baca Juga :  Bupati Maros Launching Sepuluh Aksi Perubahan Bersama PKA Angkatan XI

Menanggapi hal tersebut, Indira mengapresiasi kekompakan seluruh elemen masyarakat dari Kecamatan Rappocini.

“Terima kasih, sangat kompak sekali. Kita berharap semangat seperti ini terus terjaga, tapi jika didengar suaranya, semuanya selesai,” ujar Indira.

Indira memberikan pesan agar kekompakan yang ditunjukkan hari itu bisa terus dijaga melalui kontribusi program-program di kecamatan, baik dari pengurus TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, elemen masyarakat, maupun warga yang hadir.

“Mari kita sama-sama membantu, tolong kawal program Pemerintah, program Rappocini. Bantu pak camat, insyaallah semuanya akan menjadi lebih baik,” tambahnya.

Baca Juga :  Semarak Hari Keempat Rangkaian Temu Wicara Maros Keren

Selain itu, Indira juga memacu motivasi para perempuan di Kecamatan Rappocini. Dia memberikan contoh kehadirannya sebagai perempuan pembawa perubahan di tengah-tengah masyarakat.

Indira mendorong lahirnya perempuan-perempuan tangguh yang mampu memberi kontribusi dalam pembangunan Kecamatan Rapoccini.

Indira juga mengapresiasi perwakilan tokoh perempuan dari setiap kelurahan di Kecamatan Rappocini, yang dianggap berdedikasi dalam pembangunan Kota Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *