News  

Wali Kota Makassar Ajak Alumni Fakultas Hukum Unhas Membangun Pemerintahan dengan Produk Hukum

Walai.id, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengajak Alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) untuk berperan aktif dalam memajukan pemerintahan dengan menghasilkan produk hukum yang berkualitas.

Dalam Perayaan Dies Natalis Fakultas Hukum Unhas ke-72 di Kampus Unhas, Sabtu (20/04/2024), Danny Pomanto menyampaikan harapannya kepada para alumni hukum untuk bersama-sama memajukan pemerintahan dalam aspek hukum.

Baca Juga :  Bupati Maros Resmi Buka Gebyar UMKM dan Pameran Produk UMKM Maros 2024

“Majunya sebuah pemerintahan harus selaras dengan produk hukum yang ada di dalamnya,” ujar Danny Pomanto.

Dia menekankan pentingnya produk hukum yang kuat dalam mendukung program-program pembangunan Kota Makassar. Menurutnya, produk hukum yang baik dapat menjaga keberlanjutan program tanpa tergantung pada siapa pun pemimpinnya.

“Dengan produk hukum yang baik, kita dapat menjaga kestabilan dan konsistensi pemerintahan, baik saat ini maupun di masa yang akan datang,” tambahnya.

Baca Juga :  Bupati Maros Hadiri Acara Ramah Tamah dan Pelepasan PJ Gubernur Sulsel

Danny juga mengapresiasi perhelatan Dies Natalis Fakultas Hukum Unhas yang meriah. Ia menyatakan kebanggaannya melihat banyak alumni yang telah menjadi tokoh di pemerintahan dan masyarakat.

Sebagai Ketua Pengurus Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) Wilayah Sulsel, Danny juga menyampaikan ucapan selamat atas perayaan Dies Natalis yang semarak tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *