News  

Mendag Zulkifli Hasan Tinjau Pasar Tambun

Walai.id, Bekasi – Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menyampaikan kegembiraannya karena harga barang kebutuhan pokok (bapok) mulai menurun di Pasar Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Pada Sabtu, tanggal 23 Maret 2024.

Dalam kunjungannya, ia mengamati bahwa ketersediaan bapok sudah baik dan harga cenderung menurun, terutama untuk cabai dan beras.

Mendag Zulkifli Hasan menyatakan harapannya agar semua orang dapat merayakan Lebaran dengan bahagia, mengingat kondisi pasar yang mulai membaik.

Baca Juga :  Pidato Menparekraf di Forum PBB

Ia juga optimis bahwa harga beras lokal akan kembali normal setelah panen raya di bulan April mendatang.

Beberapa penurunan harga komoditas bapok yang teramati di Pasar Tambun termasuk cabai merah keriting, cabai merah besar, dan cabai rawit merah.

Sementara itu, harga beberapa komoditas lainnya tetap stabil tinggi, seperti gula pasir, minyak goreng, tepung terigu, telur ayam ras, daging ayam ras, daging sapi, bawang merah, dan bawang putih Honan.

Baca Juga :  Presiden Pimpin Rapat Terbatas, Bahas Dampak Geopolitik di Timur Tengah

Dalam kunjungannya, Mendag Zulkifli Hasan didampingi oleh Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan, Kepala Dinas Perdagangan Gatot Purnomo, Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan Suhanto, dan Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Isy Karim.

Kehadiran Mendag Zulkifli Hasan di Pasar Tambun memberikan optimisme bagi masyarakat akan penurunan harga bapok dan ketersediaan barang yang memadai menjelang perayaan Lebaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *