News  

Bupati Maros Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Pegawai Negeri Sipil

Walai.id, Maros – Bupati Maros Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., M.H, melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan menjabat dalam posisi Administrator dan Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Maros, di Ruang Pola Kantor Bupati, Pada Senin, 18 Maret 2024.

Acara yang dihadiri oleh sejumlah pejabat terkemuka, termasuk Wakil Bupati Maros Hj. Suhartina Bohari, S.E, Sekretaris Daerah (Sekda) Andi Davied Syamsuddin, S.STP., M.Si, dan Ketua DPRD Kabupaten Maros H. Andi Patarai Amir, S.E, menunjukkan pentingnya momen tersebut bagi kemajuan administratif di Kabupaten Maros.

Baca Juga :  Wali Kota Makassar Sampaikan Makna Hari Raya Idul Fitri Saat Pawai Obor dan Takbir Keliling

Bupati Maros, Dr. H.A.S Chaidir Syam, S.IP., M.H, menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini adalah langkah penting dalam memperkuat administrasi pemerintahan di tingkat kabupaten.

Dia juga menekankan pentingnya tanggung jawab yang diemban oleh para PNS yang dilantik dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka.

Baca Juga :  Pemerintah Kabupaten Maros Gelar Sholat Idul Fitri di Lapangan Pallantikang

Wakil Bupati Maros, Hj. Suhartina Bohari, S.E, turut memberikan apresiasi atas komitmen para PNS yang siap melaksanakan tugas-tugasnya dengan penuh dedikasi dan integritas.

Acara ini tidak hanya menjadi momen penting bagi para PNS yang dilantik, tetapi juga menjadi bukti komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik serta memperkuat struktur administrasi di Kabupaten Maros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *