News  

Menpora RI Dukung Pengembangan Olahraga Boling di Indonesia

Walai.id, Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menyambut audiensi dari Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Boling Indonesia (PB PBI) Marsda (Purn) Agus Muhammad Baron dan timnya di kantor Kemenpora, Jakarta Pusat, pada Selasa, 5 Maret 2024.

Agus menyampaikan rencana untuk mengembangkan olahraga boling di Indonesia, mencari dukungan dari Menpora untuk meningkatkan prestasi boling di tanah air. 

Baca Juga :  Real Madrid Melaju ke Semifinal Liga Champions Setelah Hancurkan Manchester City

Menpora memberikan respon positif terhadap rencana tersebut dan menyatakan dukungan penuh Kemenpora untuk memajukan olahraga boling di Indonesia.

“Pertemuan ini menjadi langkah awal yang penting dalam upaya meningkatkan olahraga boling di Indonesia. Kemenpora dan PB PBI berkomitmen untuk bekerja sama demi mencapai tujuan tersebut,” kata Agus.

Menpora Dito juga mengajak PB PBI untuk membuat road map jangka panjang terkait pembinaan atlet, sehingga dukungan bisa dipastikan jauh-jauh hari.

Baca Juga :  Makassar Government Center (MGC) Siap Beroperasi pada Juli

Selain itu, Menpora menekankan bahwa olahraga boling bisa dikemas secara sportainment untuk menarik minat lebih banyak masyarakat, terutama generasi muda. 

Menurutnya, olahraga yang dikombinasikan dengan hiburan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta olahraga.

Dengan sinergi antara Kemenpora dan PB PBI, diharapkan olahraga boling di Indonesia dapat berkembang pesat dan meraih prestasi gemilang di tingkat nasional maupun internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *