News  

Irfan AB Ajak Ibu-ibu Bentuk Kelompok Usaha Mandiri untuk Tingkatkan Perekonomian Lokal

Walai.id, Maros – Andi Muhammad Irfan AB, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, mengadakan kegiatan Reses dan Temu Konstituen di Kelurahan Adatongeng, Kecamatan Turikale, Maros, pada Rabu, 22 November 2023.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk Lurah Adatongeng, Wahyudi, Lurah Boribellayya, Aming, Camat Turikale, Nasar, perwakilan perempuan, dan pemuda.

Lurah Adatongeng, Wahyudi, menyambut baik inisiatif Irfan AB yang memilih kelurahan Adatongeng sebagai lokasi kegiatan Reses dan Temu Konstituen. Dia mendorong warga untuk aktif menyampaikan aspirasi, menekankan pentingnya kesempatan ini sebagai wujud partisipasi dalam pembangunan di daerah.

Baca Juga :  PMII UMMA Gelar Masa Penerimaan Anggota Baru

Lurah Boribellayya, Aming, menegaskan kontribusi positif Irfan AB dalam menyalurkan aspirasi di Kabupaten Maros. Dia meyakinkan bahwa kehadiran politisi tersebut memberikan dampak positif dan nyata bagi masyarakat Kabupaten Maros.

Camat Turikale, Nasar, memberikan dukungan terhadap kegiatan reses tersebut dan dorongan kepada Irfan AB, peraih suara terbanyak di Dapil Sulawesi Selatan 6. Pak Camat berharap agar Irfan AB terus berjuang tanpa lelah dalam mewujudkan aspirasi masyarakat.

Baca Juga :  Semarak Hari Keempat Rangkaian Temu Wicara Maros Keren

Dalam suasana akrab, muncul aspirasi dari warga terkait kebutuhan mendesak, yaitu pembangunan jembatan yang menghubungkan akses jalan antara Kelurahan Boribellayya dan Kelurahan Adatongeng. Irfan AB merespon hal tersebut dan mengatakan InsyaAllah akan memperjuangkan hal tersebut.

Selain itu, Irfan AB mengajak para ibu yang hadir untuk membentuk kelompok usaha mandiri. Harapannya, kelompok ini dapat mendapatkan pelatihan dan dukungan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Keberadaan Kelompok Usaha Mandiri diharapkan dapat meningkatkan perekonomian ibu-ibu setempat melalui produksi produk UMKM yang dapat dihasilkan dari rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *