News  

Uang Raib 800 juta, 5 Nasabah Tagih Janji Bank BRI Cabang Maros Untuk Ganti Rugi

Walai.id, Maros – Penyelesaian kasus raibnya uang di Rekening tabungan 5 orang nasabah Bank BRI Cab. Maros dianggap tidak jelas, hal itu terlihat dari penyampaian pernyataan sikap kuasa hukuk ke 5 korban di depan kantor BRI Cab. Maros, Kamis 3 November 2022.

Azamara Legal menyapaikan pernyataan sikap selaku kuasa hukum yang mendampingi 5 korban raibnya uang klien sebenar 800jt diawal tahun 2020.

Menurutnya, pada saat itu klien kami melaporkan ke Polda Sulsel, namun ditengah perjalanan pemeriksaan ada upaya perdamaian, pihak BRI meminta sementara menghentikan penyelidikan dengan berjani akan mengembalikan uang klien kami dengan nama-nama yang tertera di penyataan sikap tadi, Paparnya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Tanah Bumbu Peringati Hari Pahlawan dengan Upacara dan Ziarah

Pertemuan itu dihadiri pihak polda sulsel, klien kami dan pihak BRI pada tgl 12 september 2022 di Aula Pertemuan Bank BRI Cab. Maros, namun setelah melewati batas waktu janjinya pada 12 oktober 2022 lalu, pihak BRI melalui legalnya dan melalui kepala Cabangnya tidak pernah lagi menjawab dan merespons permintaan kami untuk pertemuan penandatanganan penyelesaian perdamian.

Baca Juga :  Mahasiswa KKN Angkatan VIII UMMA Gelar Program Makan Bergizi Gratis

Sehingga kami berulang kali berusaha menemui kepala Cabang BRI Maros namun selalu tidak ada ditempat.

Makanya kami tadi melakukan orasi dihalaman kantor BRI Cabang Maros, setelah itu barulah kami dipanggil untuk berembuk dan berusaha untuk menyampaikan kekepala Cabang BRI, yang konon katanya kepala Cabang sekarang sementara isolasi mandiri.

Jadi kami memberi waktu seminggu, jika tidak ada tindak lanjut kami akan turun dengan massa yang lebih besar, Acaam Azamara.

Tinggalkan Balasan