News  

Jalin Kerjasama, MD KAHMI Maros Rakoor Dengan BPJS Ketenagakerjaan

Walai.id, Maros – MD KAHMI Maros diwakili Wakil Ketua Bidang Sosial dan Ketenagakerjaan melakukan rapat koodinasi dengan BPJS Ketenagakerjaan, Rakoor tersebut terkait rencana Sosialisasi Jaminan Program Sosial bekerjasama dengan Majelis Daerah Korps Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kab.Maros. 

Hadir pihak BPJS, Firman, Wakil Ketua Bidang Sosial dan Tenaga Kerja, Agus BJ, dan Biro Komunikasi, Informnasi dan Humas, Junaidi Abdillah, Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di Warkop Pagi Kabupaten Maros, Selasa 01/11/2022.

Muhammad Agus Bj, Membeberkan agenda kegiatan yang akan dilaksan pekan depan, yaitu sosialisasi BPJS Tenaga Kerja bekerjasama dengan MD KAHMI Kab. Maros.

Baca Juga :  Irfan AB Dorong Modernisasi Pengelolaan Pondok Pesantren

“Program Sosialisasi Jaminan Sosial bagi Tenaga Kerja Formal dan Informal bekerjasama dengan BPJS Tenaga Kerja Kabupaten Maros, Kegiatan Sosialisasi ini diharapkan sebagai ihtiyar pencerahan pemahaman terhadap jaminan sosial bagi tenaga kerja informal dan formal”, Papar Agus.

Tujuan kegiatan Sosialisasi BPJS Tenaga Kerja yaitu untuk Meningkatkan pengetahuan tentang BPJS Ketenagakerjaan, Memahami upaya pemerintah dalam melakukan upayah perlindungan terhadap masyarakat, Timbulnya kesadaran tenaga kerja formal dan informal dalam upayah melakuan perlindungan jaminan sosial ketenaga kerjaan dan Meningkatkan partisipasi kegotong royongan dan nilai sosial.

Baca Juga :  Target Kursi Pileg Terpenuhi, PAN Maros Otw Ketua DPRD

Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Insya Allah akan dilaksanakan pada tahun 2022 pada bulan November 2022, Tutup Agus BJ.

Kordinator Preaidium, Nurhasan mendukung Program Kerja Bidang Sosial Dan Tenaga Kerja dalam membangun sinergitas dalam melaksanakan Program kerja kelembagaan.

“Kami Presidium KAHMI Maros mendunkung Program Kerja yang membangun sinergitas dalam melaksanakan program kerja kelembagaan”, Tutup Nurhasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *