News  

Kejurnas Domino Sekaligus Pelantikan Pengurus PB PORDI

Walai.id, JAKARTA – Ketua Umum PB PORDI Andi Jamarro Dulung melantik pengurus PB PORDI di Grand Cempaka Hotel, Dalam pelaksanaan pelantikan pengurus besar pordi dijakarta, PB Pordi juga melaksanakan kejurnas II domino yang diikuti oleh 20 delegasi dari pengprov provinsi se indonesia (30/10/2022).

Menurut ketua umum Pordi bahwa PB Pordi akan menjadi bagian dari KONI harus memenuhi syarat 50 plus 1 dan syarat itu telah dipenuhi oleh Pengurus Besar PORDI, dan telah melantik 20 pengprov agar kiranya dapat mengikuti event olahraga nasional yang diselenggarakan oleh KONI.

Baca Juga :  Bayer Leverkusen Bersiap Cetak Sejarah, Gelar Bundesliga Pertama Mereka

Sementara untuk event internasional syarat dari KONI harus terdaftar di FODI sebagai induk organisasi International PORDI yang sementara ini sedang dalam proses pengurusan.

Baca Juga :  Makassar Government Center (MGC) Siap Beroperasi pada Juli

Sedangkan atlet yang tergabung pengprov yang ambil bagian dalam kejurnas kali ini antara lain : Sulsel, Malu, Lampung, Jambi, DKI Jakarta, Sulbar, Banten, Kaltara, Kepulauan Riau, NTT, Sumsel, Jatim, Sulteng, Papua Barat, Sumut, Sultra, Kalsel, Kaltim, Papua, Kalbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *